Weird Scienced Comics

Operator



×

Operator



Trailer Offices

Operator
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Romance, Comedy Actor: Cameron Esposito, Mae Whitman, Martin Starr, Nat Faxon
Director: Logan Kibens Country: USA
Quality: BluRay IMDb: 5.9 /10 from 542 users
Release: 12 Maret 2016 Duration: 1 jam 29 menit

Synopsis Film Operator


Operator berkisah tentang seorang programmer bernama Joe yang sebagian besar waktunya dihabiskan di depan komputer, asyik dengan aktivitas programming nya.

Perlahan, hidup Joe mulai beralih dari kehidupan nyata ke kehidupan digital, sampai suatu ketika ia mendapatkan sebuah tugas programming untuk membuat mesin penjawab otomatis bagi sebuah perusahan kesehatan bernama Welltrix.

Beberapa kali Joe gagal membuat program mesin penjawab dengan suaranya sebagai mesin penjawab otomatis, namun gagal dan kurang berhasil. Hingga akhirnya, Joe memutuskan untuk menggunakan suara istrinya, Emily, untuk mesin penjawab tersebut. Tak disangka ternyata berhasil baik. Namun masalah baru mulai timbul dari diri Joe sendiri. Ia mulai terobsesi dengan suara mesin penjawab tersebut dibanding istrinya sendiri, yang notabene suara istrinya sendiri.

Produser: Logan Kibens

Aktor: Martin Starr, Mae Whitman, Nat Faxon, Cameron Esposito

Rilis: 12 Maret 2016 (USA)


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Operator dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Operator dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Operator dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Operator secara lengkapnya.

0 Response to "Operator"