Weird Scienced Comics

Deep Web



×

Deep Web



Trailer Offices

Deep Web
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Documentary Actor: Andy Greenberg, Cindy Cohn, Joshua L. Dratel, Nicolas Christin
Director: Alex Winner Country: USA
Quality: BluRay IMDb: 7.1 /10 from 5211 users
Release: 15 March 2015 Duration: 1 jam 30 menit

Synopsis Film Deep Web


Deep Web adalah film dokumenter yang menceriterakan Ross Ulbricht - Pendiri website Silk Road - yang merupakan website jual beli yang bisa dibilang tidak terkendali. Bagaimana tidak!? Silk Road saat itu menjadi tempat dagang apa aja. Mulai dari buku, gambar sampai narkoba yang membuat FBI ngamuk.

Dari segi cerita, Deep Web merupakan film dokumenter yang mengambil cerita menarik yang tidak banyak diketahui orang orang tentang dunia internet dan perdagangan online - jadi akan menambah pengetahuan kita dalam hal teknologi, internet, dan banyak lagi. Materi Deep Web juga bisa bikin orang awan bingung, jika mereka tidak tahu lebih dalam tentang internet. Namun sayangnya film ini kurang menjelaskan kasus Ross Ulbricht secara mendalam.

Film ini memiliki banyak kelebihan dan kekurangan seperti film - film lainnya. Namun untuk sebuah film dokumenter, film Deep Web mengambil materi yang menarik untuk diketahui. Dibuka dengan kata - kata pengantar yang epik sampai penutup yang bagus. Film Deep Web berhasil membuat Anda yang menontonnya menjadi penasaran tentang Deep Web itu sendiri dan Ross Ulbricht.

Secara utuh, film Deep Web adalah film yang sangat bagus dan bisa membuat kita melihat konspirasi - konspirasi yang ada di dunia internet.

Alex Winter, Nicolas Christin, Cindy Cohn, Joshua L. Dratel, Andy Greenberg
15 Mar 2015 (USA)

4 nominations.


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Deep Web dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Deep Web dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Deep Web dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Deep Web secara lengkapnya.

0 Response to "Deep Web"