Weird Scienced Comics

Danny Collins



×

Danny Collins



Trailer Offices

Deep Web
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Comedy, Drama, Music Actor: Al Pacino, Annette Bening, Bobby Cannavale, Jennifer Garner
Director: Dan Fogelman Country: USA
Quality: BluRay IMDb: 7.0 /10 from 21454 users
Release: 20 March 2015 Duration: 1 jam 47 menit

Synopsis Film Danny Collins


Danny Collins - diperankan oleh AL Pacino - mengisahkan jalan hidup seorang rocker di era tahun 70-an yang terjebak dalam gaya hidup dimasa itu, yang akhirnya menjadi masalah bagi rumah tangganya.

Hidup sang rocker (Danny Collins) pun akhirnya mengalami perubahan besar setelah ia mendapatkan sebuah surat dari managernya yang ditulis oleh John Lennon pada 40 tahun lalu yang tidak sempat terkirim ke Danny Collins.

Sang manajer mengatakan kepada Danny Collins bahwa istrinya sedang merencanakan pesta kejutan pada hari ulang tahunnya. Setelah perayaan ulang tahun dilakukan, Frank - sang manager - memberikan Danny hadiah yang sangat istimewa - yakni surat yang ditulis sendiri oleh John Lennon dan telah menulis kepadanya 40 tahun yang lalu . Surat itu tidak terkirim dan kemudian dibeli oleh seorang kolektor. Frank membelinya kembali dari kolektor.

Danny terkesima ketika membaca pesan sederhana yang tertulis dalam suratnya Lennon. Dalam surat itu, Lennon menyampaikan bahwa ia telah benar - benar membaca wawancara Danny di sebuah majalah terkenal dimasa itu. Dalam wawancara itu, Danny menyebutkan bahwa ia takut ketenaran dan kekayaan akan merusak bakatnya.

John Lennon pun menjawabnya, bahwa bukan uang dan kekayaan yang dapat merusak jiwa seseorang atau bakat orang tersebut, melainkan, bagaimana seseorang bereaksi terhadap uang dan kekayaan, itulah yang dapat merubah jiwa seseorang. John Lennon pun menyampaikan agar Collins "Tetap jujur pada diri sendiri. Tetap benar untuk musik Anda..." sebelum memberikan nomor telepon rumahnya dan penandatanganan dengan "cinta, John dan Yoko."

Film Danny Collins yang juga diperankan beberapa aktor dan aktris Hollywood berkarakter, seperti Jennifer Garner, Mellisa Benoist, Christopher Plummer dan Bobby Cannavale, berdurasi 160 menit ini dirilis perdana pada 20 Maret 2015. Bagi kamu penggemar AL Pacino, film ini wajib untuk ditonton.

Dan Fogelman

Al Pacino, Annette Bening, Jennifer Garner, Bobby Cannavale

15 Mar 2015 (USA)

4 nominations.


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Danny Collins dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Danny Collins dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Danny Collins dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Danny Collins secara lengkapnya.

0 Response to "Danny Collins"