Weird Scienced Comics

Baked in Brooklyn



×

Baked in Brooklyn



Trailer Offices

Baked in Brooklyn
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Comedy Actor: Evangelo Bousis, Harold Bridgeforth, Josh Brener, Todd Bartels
Director: Rory Rooney Country: USA
Quality: BluRay IMDb: 5.6 /10 from 302 users
Release: 14 Oktober 2016 Duration: 1 jam 40 menit

Synopsis Film Baked in Brooklyn


Baked in Brooklyn menceritakan seorang pemuda yang bernama David (diperankan Josh Brener), lulusan perguruan tinggi yang baru saja kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan konsultan. Akibat kehilangan pekerjaan, David pun memutuskan untuk menjual ganja di jalanan Manhattan, demi memenuhi kebutuhan hidupnya setiap hari.

Awalnya bisnis "haram" nya ini berjalan lancara seperti yang direncanakannya. Namun, perjalanan bisnisnya akhir mengalami perubahan besar setelah David bertemu dengan seorang gadis yang menjadi impiannya selama ini. Yaitu Kate (diperankan Alexandra Daddario). Hidupnya menjadi berantakan dan membawanya ke dalam sebuah masalah yang sangat besar, hingga mengancan jiwanya.

Baked in Brooklyn adalah sebuah film apik yang patut ditonton sebagai sebuah hiburan, yang menggambarkan bagaimana perjalanan hidup seseorang dapat berubah drastis dan mengalami berbagai permasalahan hidup yang harus dihadapinya.

Rory Rooney

Evangelo Bousis, Harold Bridgeforth, Josh Brener, Todd Bartels

14 Oktober 2016 (USA)


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Baked in Brooklyn dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Baked in Brooklyn dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Baked in Brooklyn dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Baked in Brooklyn secara lengkapnya.

0 Response to "Baked in Brooklyn"