Weird Scienced Comics

Max Steel



×

Max Steel



Trailer Offices

Max Steel
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Action Actor: Andy Garcia, Ben Winchell, Josh Brener, Maria Bello
Director: Stewart Hendler Country: UK, USA
Quality: HDRip IMDb: 0 /10 from 0 users
Release: 15 Oktober 2016 Duration: 1 jam 32 menit

Synopsis Film Max Steel


Max Steel adalah film bergenre science fiction dan action arahan Stewart Hendler ini bercerita tentang petualangan seorang pemuda bernama Max McGrath (Diperankan oleh Ben Winchell) bersama pendamping aliennya "Steel". Mereka harus memanfaatkan dan menggabungkan kekuatan baru yang luar biasa untuk berkembang menjadi Superhero Max Steel.

Max McGrath dan sahabatnya "Steel", yang berjuang keras menolak untuk saling menerima nasib mereka yang ternyata saling terhubung satu dengan lainnya, Max adalah seorang manusia dan Steel adalah "alien" dari semesta lain. Namun anehnya, upaya mereka justru secara perlahan mengungkap rahasia yang tak terbayangkan. Dan pada akhirnya, mereka bekerja sama untuk menemukan kebenaran dan melawan kekuatan misterius yang mengancam dunia mereka.

Hingga akhirnya suatu hari Max mendapati tubuhnya dapat mengeluarkan energi kuat di alam semesta, Max dan alien pun menggabungkan kekuatan mereka dan menamakan diri mereka Max Steel.

Stewart Hendler

Andy Garcia, Ben Winchell, Josh Brener, Maria Bello

15 Oktober 2016 (USA)


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Max Steel dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Max Steel dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Max Steel dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Max Steel secara lengkapnya.

0 Response to "Max Steel"