Weird Scienced Comics

Moana



×

Moana



Trailer Offices

Moana
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Action Actor: Auli'i Cravalho, Dwayne Johnson, Rachel House, Temuera Morrison
Director: Chris Williams, Don Hall, John Musker, Ron Clements Country: UK, USA
Quality: HDcam IMDb: 8.4 /10 from 1,264 users
Release: 23 November 2016 Duration: 1 jam 43 menit

Synopsis Film Moana


Moana yang bercerita tentang gadis muda bernama Moana yang suaranya diisi oleh (Auli'i Cravalho), ingin memulai petualangannya dengan mengarungi lautan yang sangat luas bernama samudera Pasifik.

Namun ceritanya diawali dengan flashback pada tiga ribu tahun lalu, dimana ada seorang pelaut paling terkenal di dunia yang melakukan perjalanan di sepanjang laut Pasifik Selatan dan sudah menemukan begitu banyak kepulauan di wilayah tersebut.

Namun setelah seribu tahun menghentikan pelayarannya karena suatu alasan dan dari situlah kenapa Moana ingin sekali berlayar mengarungi samudera yang sangat luas tersebut.

Ron Clements, Don Hall, John Musker, Chris Williams

Auli’i Cravalho, Dwayne Johnson, Rachel House, Temuera Morrison

23 November 2016 (USA)

1 win & 2 nominations.


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Moana dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Moana dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Moana dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Moana secara lengkapnya.

0 Response to "Moana"