Weird Scienced Comics

Keeping Up with the Joneses



×

Keeping Up with the Joneses



Trailer Offices

Keeping Up with the Joneses
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Action, Comedy Actor: Gal Gadot, Isla Fisher, Jon Hamm, Zach Galifianakis
Director: Greg Mottola Country: USA
Quality: BluRay IMDb: 5.8 /10 from 2,510 users
Release: 21 Oktober 2016 Duration: 1 jam 45 menit

Synopsis Film Keeping Up with the Joneses


Keeping Up With The Joneses bercerita tentang pasangan suami istri disebuah kota kecil, yang menjalani kehidupannya dengan sangat penuh rasa cinta dan ketentraman.

Sampai suatu hari mereka mendapatkan tetangga yang tidak disangka bahwa tetangga mereka itu merupakan agen rahasia pemerintah. Pasangan Jeff Gaffney - Karen Gaffney awalnya menjalin hubungan baik dengan tetangga mereka yaitu Jones Natalie Jones. Namun akhirnya hubungan bertetangga mereka berangsur menjadi serius hingga saling mencurigakan.

Cerita berlanjut, akhirnya kedua pasangan ini pun terlibat dalam berbagai aksi menegangkan yang seru.

Greg Mottola

Gal Gadot, Isla Fisher, Jon Hamm, Zach Galifianakis

21 Oktober 2016 (USA)


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Keeping Up with the Joneses dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Keeping Up with the Joneses dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Keeping Up with the Joneses dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Keeping Up with the Joneses secara lengkapnya.

0 Response to "Keeping Up with the Joneses"