Weird Scienced Comics

Trolls



×

T r o l l s



Trailer Offices

T r o l l s
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Animation, Adventure, Comedy Actor: Anna Kendrick, Christopher Mintz-Plasse, Justin Timberlake, Zooey Deschanel
Director: Mike Mitchell, Walt Dohrn Country: USA
Quality: WEBDL IMDb: 6.7 /10 from 1,743 users
Release: 13 Oktober 2016 Duration: 1 jam 30 menit

Synopsis Film T r o l l s


Trolls adalah film animasi 3D dengan aksi komedi dan musikal. Film Trolls sendiri didasarkan pada sebuah boneka trolls yang berukuran kurang dari 5 centimeter.

Film Trolls menceritakan tentang sebuah animasi yang berbentuk menyerupai sebuah boneka yang diciptakan oleh seorang ayah Thomas Dam, seorang penebang kayu asal negara Denmark yang sangat sayang pada putrinya.

Film Trolls menceritakan sekumpulan trolls dengan ukuran tubuh kecil kira-kira 5 cm dan mempunyai rambut berwarna-warni. Masing - masing Trolls memiliki karakter dan postur tubuh yang berbeda - beda. Warna pada tubuh trolls yang membedakan karakter mereka sama lain.

Trolls sangat suka menyanyi. Kesehariannya para Trolls tidak bisa lepas dari menyanyi dan bergembira, dan setiap beberapa puluh menit, para Trolls punya kebiasaan untuk saling berpelukan.

Kehidupan para Trolls pun mulai berubah ketika pemimpin mereka, Popy, yang diperankan Anna Kendrick sedang melakukan sebuah misi penyelamatan. Sebuah misi yang harus membawa pengaruh terhadap kehidupannya dan kelompoknya, karena misi Poppy harus memaksanya tinggal jauh dari kehidupan sebelumnya.

Walt Dohrn, Mike Mitchell

Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel, Christopher Mintz-Plasse

13 Oct 2016 (USA)

2 nominations.


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Trolls dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Trolls dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Trolls dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Trolls secara lengkapnya.

0 Response to "Trolls"