Weird Scienced Comics

Independence Day: Resurgence



×

Independence Day: Resurgence



Trailer Offices

Independence Day: Resurgence
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Sci-Fi, Action Actor: Bill Pullman, Jeff Goldblum, Jessie T. Usher, Liam Hemsworth
Director: Roland Emmerich Country: USA
Quality: BluRay IMDb: 5.4 /10 from 73198 users
Release: 22 Juni 2016 Duration: 2 jam 0 menit

Synopsis Film Independence Day: Resurgence


Independence Day: Resurgence merupakan sekuel dari film Independence Day sebelumnya, namun kali ini bercerita tentang peristiwa 20 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Dimana masyarakat internasional mulai membangun kembali pertahanan bumi, dengan menggunakan teknologi asing yang ditinggalkan makhluk - makhluk asing waktu itu.

Para alien yang kalah diwaktu 20 tahun sebelumnya (Indepence Day pertama) ternyata berhasil mengirim sinyal ke planet mereka untuk memberitahukan tentang keberadaan planet bumi dan manusia yang mampu mengalahkan upaya invasi pertama mereka.

Sinyal yang telah dikirim itu, akhirnya mendapat perhatian para alien di planet mereka dan akhirnya membawa pesawat - pesawat mereka untuk datang menuju bumi dan mengancam umat manusia sekali lagi.

Produser: Roland Emmerich

Aktor: Bill Pullman, Jeff Goldblum, Jessie T. Usher, Liam Hemsworth

Rilis: 22 Juni 2016 (USA)


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Independence Day: Resurgence dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Independence Day: Resurgence dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Independence Day: Resurgence dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Independence Day: Resurgence secara lengkapnya.

0 Response to "Independence Day: Resurgence"