Weird Scienced Comics

Passengers



×

Passengers



Trailer Offices

Passengers
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Romance, Comedy Actor: Chris Pratt, Jennifer Lawrence, Laurence Fishburne, Michael Sheen
Director: Morten Tyldum Country: USA
Quality: HDCAM IMDb: 7.0 /10 from 14,801 users
Release: 21 Desember 2016 Duration: 1 jam 56 menit

Synopsis Film Passengers


Passengers berkisah tentang kehidupan dimasa depan, dimana manusia sudah mampu mengadakan perjalanan luar angkasa dengan sebuah pesawat canggih yang diisi oleh ribuan penumpang pada kondisi dimati surikan.

Para penumpang yang "dimati-surikan" ini disebut sebagai Kriogenik. Passengers menggambarkan bagaimana para Kriogenik sedang melakukan perjalanan ke sebuah planet yang jaraknya jutaan mil cahaya dan mereka menuju sebuah planet terjauh dan kecepatan pesawat itu pun mencapai jutaan kilometer per jam.

Ditengah perjalanan, terjadi sebuah insiden dimana salah satu kamar penumpang mengalami kerusakan sehingga membangunkan pemiliknya, dimana dia terbangun 60 tahun lebih awal dan beresiko untuk mengalami masa tua, kemudian dia memutuskan untuk membangunkan salah seorang penumpang wanita dan disanalah mulai terjalin cinta mereka.

Passenger adalah sebuah film drama romatis dengan bumbu adventure yang seru dan menegangkan. Film ini patut Anda tonton bersama pasangan Anda dimasa - masa liburan akhir pekan yang menyenangkan.

Produser: Morten Tyldum

Aktor: Chris Pratt, Jennifer Lawrence, Laurence Fishburne, Michael Sheen

Rilis: 12 Maret 2016 (USA)


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Passengers dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Passengers dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Passengers dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Passengers secara lengkapnya.

0 Response to "Passengers"