Weird Scienced Comics

The Late Bloomer



×

The Late Bloomer



Trailer Offices

The Late Bloomer
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Comedy, Drama, Romance Actor: Blake Cooper, Charlotte McKinney, Johnny Simmons, Kumail Nanjiani
Director: Kevin Pollak Country: USA
Quality: BluRay IMDb: 5.2 /10 from 372 users
Release: 07 Oktober 2016 Duration: 1 jam 30 menit

Synopsis Film The Late Bloomer


The Late Bloomer bercerita tentang seorang terapis seks - Kenny Baker - berusia sekitar 30 tahunan yang tidak pernah melewati masa puber. Ia berada dalam situasi pasang surut setelah tumor jinak di otak nya berhasil dioperasi dan dikeluarkan. Selang waktu tiga minggu paska pengkatan tumor dari kelenjar hipofosis dikepalanya, ia pun akhirnya mengalami efek pubertas yang luar biasa dan diluar dugaan.

Dimasa - sama sekolah hingga kuliah, Ken tidak seperti rekan - rekan satu timnya yang terlihat macho, Kenny justru merasakan sekalipun dirinya tertarik kepada wanita, dia hanya merasakan sedikit sekali dorongan seksual terhadap para wanita. Bahkan gairah itu bukanlah bagian dari hidupnya. Karena hal ini, Kenny berulang kali mengalami kegagalan ketika berada pada hubungan seksual. Meski telah berusaha dengan keras, tubuhnya tetap saja terasa lembek dan lembut. Setelah kelulusan tiba hingga sejak dia memulai karirnya sebagai wartawan hebat, kebingungan yang dirasakan Ken semakin memburuk.

Sebagai seorang koresponden Hollywood untuk majalah People Magazine, Ken mulai ditantang dan disiksa oleh suasana seksual yang ada di Tinseltown. Ia terus menerus dihantui oleh kebingungan akan suasana yang terjadi dalam tubuhnya. Sekalipun ia berusaha membangun hubungan yang lebih intim dengan wanita yang dikenalnya, ia tetap saja mengalami kegagalan. Secara fisik, justru muncul keanehan yang membuatnya semakin galau sebab suatu hari dia mungkin akan melihat dirinya sampai dapat menyusui.

Hingga akhirnya, setelah didiagnosa, ternyata Ken menderita sejenis penyakit langka, tumor langka yang berada di bagian tubuhnya dan berisi sejumlah hormon prolaktin wanita. Meski secara alamiah dia terlahir sebagai laki-laki, namun biokimia dalam tubuh Ken justru membentuk wanita.

Cerita berlanjut, pembedahan otak yang berlangsung selama enam jam akhirnya mengungkapkan mengapa semua terapi yang selama ini dilakukan selalu gagal. Akhirnya, Ken Baker mulai kembali merasakan -- dan berfungsi -- layaknya seorang pria.

Film ber-genre komedi romantis yang rilis perdananya 07 Oktober 2016 ini, sangat menyegarkan dan mengundang kernyit dan tawa lepas bagi setiap Anda yang menontonya. Tontonan yang wajib Anda tonton bersama pasangan.

Kevin Pollak

Charlotte McKinney, Johnny Simmons, Blake Cooper, Kumail Nanjiani

07 Oktober 2016 (USA)

2 Wins.


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film The Late Bloomer dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film The Late Bloomer dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film The Late Bloomer dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film The Late Bloomer secara lengkapnya.

0 Response to "The Late Bloomer"