Weird Scienced Comics

Kevin Hart: What Now?



×

Kevin Hart: What Now?



Trailer Offices

Kevin Hart: What Now?
Subtitle Bahasa Indonesia

Genre: Romance, Comedy Actor: Don Cheadle, Ed Helms, Halle Berry, Kevin Hart
Director: Leslie Small, Tim Story Country: USA
Quality: BluRay IMDb: 5.6 /10 from 1,255 users
Release: 14 Oktober 2016 Duration: 1 jam 36 menit

Synopsis Film Kevin Hart: What Now?


Kevin Hart : What Now? bercerita tentang pria keren bernama Kevin Hart yang adalah seorang artis komedi terkenal yang dituntut untuk bisa mengikuti gaya lawakan untuk menghibur ribuan orang.

Kevin Hart akan menghibur penonton dengan berdiri dan terus berbicara, ini merupakan sebuah talenta luar biasa yang tidak dimiliki banyak orang. Bayangkan harus berdiri di depan ribuan orang dan harus berbuat sesuatu tanpa ada istilah "CUT". Atau lawakan yang lebih dikenal dengan istilah StandUp Comedy.

Beberapa orang mungkin bisa mencoba menghafal humor yang ingin disampaikan tetapi itu takkan berhasil jika itu bukan merupakan talenta yang anda miliki, Dalam acara yang ia adakan atau What Now ini.

Antusias penonton telihat dari jumlah penonton yang hadir untuk mengikuti acara ini kurang lebih 50.000 orang yang datang demi menyaksikan acara yang Kevin Hart adakan. Acara yang ia buat itu berada di lapangan Lincoln Philadelphia dan konser ini menandai pertama kalinya seorang komedian berhasil beraksi luar biasa di depan sebuah stadion sepak bola yang benar-benar luar biasa.

Produser: Leslie Small, Tim Story

Aktor: Don Cheadle, Ed Helms, Halle Berry, Kevin Hart

Rilis: 14 Oktober 2016 (USA)


Share dan Unduh Film-nya Sekarang juga.

Dapatkan unduhan film Kevin Hart: What Now? dan film - film terbaru lainnya dari Bioskop Nova Nonton Film Bluray Subtitle Indonesia Gratis Online Download sekarang. Caranya gampang kok. Share aja ke teman - teman Anda di social media melalui tombol sosmed diatas, otomatis Anda akan dapatkan unduhan film Kevin Hart: What Now? dan film - film terbaru lainnya dengan mudah. Share sekarang. Temukan juga film Kevin Hart: What Now? dari Bioskop Nova di Google, Bing, Yahoo dan dapatkan ulasan dan synopsis film Kevin Hart: What Now? secara lengkapnya.

0 Response to "Kevin Hart: What Now?"